Sabtu, 09 Februari 2008

SALAKINASE

Enzim nattokinase dan khasiatnya
Meningkatkan aktifitas pengencer darah sehingga dapat mencegah pembentukkan bekuan darah. Efektif untuk penderita dengan masalah pembekuan darah, misalnya demensia (pikun).
Meningkatkan kerja / fungsi otak, dengan cara memperlancaraliran pada pembuluh darah kapiler di otak.
Bersama CoQ10 mengaktifkan kemampuan intelektual pada sel-sel otak sehingga baik juga untuk anak-anak (anak-anak di Jepang sering makan Natto).
Pada orang sehat juga dapat mengencerkan darah beku yang tersumbat di dalam pembuluh darah.
Fungsi pengencer darah akan mencapai puncaknya 4-8 jam setelah dikomsumsi.
Menurunkan kadar lemak seperti kolesterol, trigliserida dalam darah.
Sebagai antioksidan bersama CoQ10 menghilangkan oksigen aktif (zat-zat osidan/radikal bebas) dalam darah sehingga dapat mencegah proses oksidasi.

Safflower Oil dan khasiatnya
Safflower Oil adalah minyak yang tidak berwarna dan rasanya tawar. Kaya akan vitamin E, yang mempunyai khasiat mencegah penuaan maupun mencegah timbulnya kanker.
Mengandung asam linoleat dan oliec acid, yang merupakan asam lemak esensial, yang bermanfaat untuk menekan jumlah kolesterol jahat (LDL, kolesterol), sehingga efektif juga untuk mencegah pengerasan pembuluh darah (arteriosklerosis)

Komposisi, Tiap kapsul lunak 350 mg, mengandung:
Bacillus subtilis natto
Cultivation extract (nattokinase) …………………. 20 mg
Prunus mume extract powder ……………………. 10 mg
Safflower Oil ........................................................... 274 mg
Glycerine fatty acid ester ………………………...... 23 mg
Bees Wax ................................................................ 23 mg

Ekstrak buah Plum dan khasiatnya

Ekstrak buah plum diketahui mempunyai khasiat yang tinggi dalam memperbaiki aliran darah:
Asam sitrat, asam malat, dan memefural yang terkandung dalam ekstrak buah ume memiliki khasiat memperbaiki aliran darah dengan cara membuat darah menjadi encer. Mumefural adalah zat yang hanya terdapat di buah plum.
Mencegah penumpukkan kolesterol dalam darah, sehingga dapat mencegah timbulnya ’penyakit akaibat gaya hidup’, seperti diabetes, jantung, kanker, obesitas, dll.
Asam sitrat yang terkandungdalam ekstrak buah ume memiliki fungsi membunuh kuman, dan menguraikan asam laktat yang menyebabkan rasa lelah, sehingga dapat memulihakan vitalitas tubuh.
Menghilangkan lemak disekitar sel darah merah, sehingga mencegah proses oksidasi sel. Jika terselubung oleh lemak, sel-sel ddarah merah akan saling menempel dan membentuk poikilocyte.
Memperbaiki bentuk sel darah merah yang tidak normal. Jika bentuk dan ukuran sel darah merah normal, maka oksigen maupun zat gizi dapat terangkut ke sel-sel di seluruh tubuh sehingga metabolisme sel menjadi normal. (Lebih efektif jika dikomsumsi bersama CoQ10.

Manfaat SALAKINASE
Meningkatkan fungsi otak dam menimgkatkan kemampuan intelektual (daya ingat, daya konsentrasi, daya pikir, dsb).
Meningkatkan fungsi regenerasi kulit, mencegah penuaan dini.
Antikoksidan, melawan radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak sel endotel pada dinding pembuluh darah dan menyebabkan aterosklerosis.
Memecahkan gumpalan lemak di dalam darah (kolesterol, trigriserid). Dengan memecahkan gumpalan lemak, maka pembuluh darah menjadi normal, sehingga dapat mencegah penyumbatan pada arteri.
Menormalkan tekanan darah.
Meningkatkan stamina.
Mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis)

Kemasan, Kotak,terdiri dari 3 pouch SALAKINASE
@ 100 kapsul lunak, total 300 kapsul @ 350 mg
No. Reg. POM RI: SI 044314081

Tidak ada komentar: